Minggu, 24 Juli 2016

Best Way to Get Good Everlasting Life | Kenikmatan Akhirat



Diperhiaskan bagi manusia kesukaan kepada barang yang diingini, (yaitu) dari hal perempuan dan anak laki-­laki, dan berpikul-pikul emas dan perak, dan kuda kenderaan yang diasuh, dan binatang-binatang ternak dan sawah-ladang. Yang demikian itulah perhiasan hidup di dunia. Namun di sisi Allah ada (lagi) sebaik tempat kembali. (Q.S. Ali Imran: 14)
Katakanlah: sukakah kamu aku ceritakan kepada kamu apa yang lebih baik daripada yang demikian, di sisi Tuhan mereka, bagi orang-orang yang bertakwa? Ialah syurga-­syurga, yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan isteri-isteri yang suci, dan keridhaan dari Allah. Dan Allah melihat akan hamba-hambaNya. (Q.S. Ali Imran: 15)
(Yaitu) orang-orang yang berkata: Ya Tuhan Kami , Sesungguhnya kami telah beriman. oleh karena itu ampunilah bagi kami dosa-dosa kami, dan peliharakan­lah kami dari siksaan neraka. (Q.S. Ali Imran: 16)
(Yaitu) orang-orang yang sabar dan orang-orang yang jujur dan orang-orang yang sungguh-sungguh taat dan orang-orang yang membe­lanjakan harta dan orang-or­ang yang memohon ampun di ujung malam. (Q.S. Ali Imran: 17)

0 komentar:

Posting Komentar